Kesulitan Memahami Pelajaran? Sulit Menghafal? Latih Otakmu Dengan Aplikasi Ini



Saat ini, bahkan siswa yang paling cemerlang dapat di sana-sini berakhir secara skolastik gagal memenuhi harapan, sering kali bukan karena masalah mereka sendiri. Pada titik ketika siswa berakhir dalam keadaan ini, seringkali dengan alasan bahwa mereka terjebak dalam siklus tanpa harapan dan tidak tahu apa yang harus dilakukan untuk meningkatkan. Jika Anda seperti ini, langkah awalnya adalah mencari tahu alasan mengapa Anda gagal memenuhi harapan, dan tahap selanjutnya adalah menjadi cara yang digunakan untuk menangani masalah tersebut. Jika Anda tidak tahu bagaimana cara melakukannya, artikel ini memberi Anda apa yang dapat Anda lakukan untuk membingkai perbaikan yang bermaksud untuk membantu Anda mencapai evaluasi yang Anda tahu Anda siap untuk capai.

Memperkenalkan Neurality: Aplikasi Pelatihan Otak Berbasis AI



Neurality adalah aplikasi pelatihan otak yang dirancang untuk meningkatkan daya ingat, logika, perhatian, perhitungan, dan kemampuan spasial. Anda dapat memainkan lebih dari 20 game otak bantuan AI yang beradaptasi dari waktu ke waktu sambil memaksimalkan hasil pelatihan Anda. Sementara Neurality dirancang untuk meningkatkan produktivitas, fokus, dan perhatian, pengguna harus melatih setidaknya 4 kali seminggu untuk mencapai hasil maksimal. Anda dapat berlatih dengan Neutrality kapan saja untuk mempertahankan skor Anda yang berkinerja tinggi atau meningkatkannya.



Aplikasi ini dilengkapi dengan 5 set pelatihan yang mencakup memori, logika, perhatian, perhitungan, dan kemampuan spasial. Ini juga hadir dengan mode kebugaran pikiran yang dapat meningkatkan perhatian, fokus, dan retensi Anda sekaligus membuat Anda terjaga lebih lama. Mode ini dirancang untuk membantu Anda belajar lebih cepat dan sangat membantu untuk belajar bahasa asing. Tidak diperlukan untuk tujuan ini tetapi membuat permainan itu menyenangkan.

Untuk mengunduh aplikasi ini, Anda dapat mencari “Neurality” di Google Play Store, atau Anda bisa langsung pergi ke tautan yang disediakan di sini: https://bit.ly/neurality.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bedog si Rajapati